Ternyata ISIS Bentukan AS, Inggris dan Israel

5 Aug 2014

Eks pegawai Badan Keamanan Nasional (NSA) Amerika Serikat Edward Snowden menyebutkan jika Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) adalah organisasi bentukan dari hubungan kerja intelijen dari tiga negara.

Dilansir dari Global Research, suatu organisasi penelitian media independent di Kanada, Snowden mengungkap bila unit intelijen dari Inggris, AS serta Mossad Israel bekerja bersama untuk membuat suatu negara khalifah baru yang dimaksud dengan ISIS.

Snowden mengungkap, badan intelijen dari tiga negara itu membuat suatu organisasi teroris untuk menarik semua ekstremis di seluruh dunia. Mereka menyebutkan siasat itu dengan nama ’sarang lebah’.

Dokumen NSA yang di rilis Smowden memperlihatkan bagaimana siasat sarang lebah itu di buat untuk membuat perlindungan kebutuhan zionis dengan menciptakan slogan Islam. Menurut dokumen itu, hanya satu langkah membuat perlindungan kepentingan Yahudi adalah membuat musuh di perbatasan.

Langkah itu di buat untuk meletakkan semua ekstremis didalam satu tempat yang sama hingga mudah dijadikan target. Tidak cuma itu, adanya ISIS dapat memperpanjang ketidakstabilan di timur tengah, terutama di negara-negara Arab.

Menurut dokumen tersebut, pemimpin ISIS Abu Bakar Al Baghdadi juga memperoleh kursus militer satu tahun penuh dari Mossad, Israel. Al Baghdadi juga memperoleh pelatihan teologi serta retorika dari instansi intelijen zionis itu.
Sumber : harianterbit.com


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post